0

SUKABUMI, INDONEWS – UMKM Sahabat Sandi berkerja sama dengan Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menggelar Bazar Sembako Murah, di Kp. Pangakalan RT 02 RW 02, Tenjolaya, Jumat (20/10/2023).

“Alhamdulilah UMKM Sahabat Sandi hadir di desa kami, untuk mengadakan Bazaar Sembako Murah dari harga paket Rp50.000 menjadi hanya Rp5.000 saja,” kata Kepala Desa Tenjolaya, Amat Hidayat.

Amat mengungkapkan masyarakat begitu semangat menghadiri bazar, mengigat harga beras saat ini mahal. Sehingga bazar sembako ini sangat membantu.

“Terima kasih untuk pak Sandiaga Uno atas kepeduliannya kepada rakyat kami,” ucap Amat Hidayat.

Pada momen itu, Amat Hidayat tidak ketinggalan ikut bersedekah di Jumat Barokah ini dengan bersedekah tebusan Rp5000 per paket.

“Semoga menjadi barokah bagi kita semua,” pungkas kades.

Sementara itu, Ketua UMKM Sahabat Sandi Sukabumi, Evie Sofia bersyukur bisa berkolaborasi dengan Desa Tenjolaya menggelar Bazar Sembako Murah.

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias sekali. Mereka mendapat 2,5 kg baras dan 1 liter minyak goreng. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemdes Tenjolaya, terutama kepada pak Amat Hidayat serta jajarannya, juga kepada tokoh masyarakat yang telah hadir pada acara ini,” ungkap Evie. (Yogi Ramlan)

BACA JUGA :  Konsisten Tangani Kasus Anak, Polres Sukabumi Sabet Penghargaan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi