0

BOGOR, INDONEWS – Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dari pemerintah untuk pembangunan infrastruktur desa tahun anggaran 2023, telah digelontorkan kembali oleh Pemkab Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Salah satunya, Pemerintah Desa Sukajaya yang telah menerima dan sudah dalam pekerjaan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Samisade di Desa Sukajaya Kecamatan Jonggol.

Kepala Desa Sukajaya, Nanang Iskandar mengungkapkan, program Samisade tahun 2023 ini dilaksanakan di beberapa titik yang berbeda.

“Salah satunya betonisasi jalan di Kampung Cigintung RT 004/002 dengan volume panjang 313 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 0,15 meter, dengan anggaran sebesar Rp180 juta,” ungkap Nanang.

Sementara Usmabudin atau Emay, salah satu tokoh masyarakat Desa Sukajaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor khususnya kepada Kepala Desa Sukajaya yang sudah membangun jalan ini. Apalagi sebelumnya jalan ini sudah lama belum diperbaiki.

“Dengan adanya Samisade, kami sangat apresiasi terhadap bangunan ini. Dibangunnya jalan ini kedepanya kami bisa meningkatkan perekonomian dan memperlancar aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Warga Jatibening Terima Bantuan Beras dari Dinas Sosial

“Dengan adanya program Samisade, semoga kedepannya tidak akan ada lagi infrastruktur yang rusak di kampung ini khususnya di Desa Sukajaya,” harapnya. (Jaya)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa