0

TANGERANG, INDONEWS – Pekerjaan renovasi atap bangunan lokal di SMPN 3 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dinilai banyak kejanggalan, seperti tidak adanya papan proyek di lokasi tersebut.

Saat awak media mendatangi lokasi, namun tak satu pun pekerja berada di lokasi. Hal ini disinyalir akibat sejak adanya proyek renovasi, banyak siswa yang kesurupan di kelas.

Perwakilan SMPN 3 Tigaraksa, Koko mengaku jika pihak sekolah tidak mengetahui kontaktor mana yang melakukan pekerjaan, bahkan kontraktor tidak pernah sowan ke sekolah. Ia juga menyesalkan tidak adanya papan proyek di lokasi tersebut.

Saat tim investigasi datang ke lokasi, melihat langsung kegiatan dan tidak ada satu pun pekerja bahkan mandor di lokasi.

Karena tidak adanya papan proyek, diduga ini proyek siluman, sebab kegiatan, nilai, serta berapa hari kerja pekerjaan ini seolah tidak untuk diketahui publik.

Saat bersamaan juga, tim investigasi menyempatkan konfirmasi ke Kabid SMP Kabupaten Tangerang, Kodir via telepon. Ia membenarkan adanya kegiatan tersebut. (Valent)

BACA JUGA :  Sukaria SDN Kubang Bahad Dalam Menyambut Bulan Ramadhan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Banten