0

BOGOR, INDONEWS – Untuk menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya mengantisipasi varian baru yaitu Omircron, SDN Cemplang 01 dan SDN Dukuh 03 kebut pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

“Kami berupaya mempercepat vaksinasi yang dicanangkan pemerintah juga sebagai harapan agar anak-anak terbebas dari paparan virus corona sehingga proses kegiatan bealajar mengajar tidak terganggu,” ungkap Kepala SDN Cemplang 01, Ayep Koswara usai pelaksanaan vaksinasi, Rabu (9/2/2022) pagi.

Ayep membeberkan, sebanyak 660.000 anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Bogor ditargetkan selesai divaksin dosis pertama. Untuk mempercepat, hal itu, vaksinasi digelar serentak di kecamatan, polsek hingga koramil, termasuk di SD.

“Berdasarkan catatan pekan kemarin, vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bogor telah mencapai 75 persen. Dari target 630 ribu anak, sekitar 400 ribu di antaranya sudah divaksinasi. Oleh karena itu, saya berharap semua sekolah juga mempercepat vaksinasi ini,” tandasnya. (bintono)

BACA JUGA :  Santuni 30 Anak Yatim Warnai Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN 1 Peusangan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pendidikan