0

BEKASI, INDONEWS | Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua FKRW (Forum Komunikasi Rukun Warga) dari Slamet kepada Suharto dirangkaikan dengan acara halal bihalal, Selasa (14/5).

Suharto atau Pak Brow sendiri masih menjabat sebagai Ketua RW 04, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Lurah Jatibening Baru, Badru Tamam dalam sambutannya mengatakan, pergantian dan serah terima jabatan Ketua FKRW Kelurahan Jatibening Baru sudah memenuhi administrasi.

“Hari ini sudah terbentuk Ketua FKRW baru sekaligus serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru, sehingga sudah terbentuk KSB baru, sekaligus pengesahan KSB dan kepengurusan FKRW baru,” jelas Badru.

Badru berharap dibentuknya Ketua FKRW baru bisa terjalin kerja sama untuk pembangunan dan bersinergi dengan kepengurusan lain, baik BKM, LPM, dan juga tokoh masyarakat.

“Kita harap tercipta keguyuban sesama pengurus dan para Ketua RT di Kelurahan Jatibening Baru,” ungkapnya.

Sementara Ketua FKRW Kelurahan Jatibening Baru terpilih, Suharto mengatakan, penyerahan serah terima pengurus lama dengan yang baru berjalan sukses.

BACA JUGA :  Putera Puteri Kesenian Cilik Jabar Datangi Disparbud, Minta Dukungan

“Semoga dengan adanya Ketua FKRW baru ini bisa lebih baik lagi. Kekompakan yang selama ini mungkin masih kurang, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi,” tambah Pak Brow.

Ia sebagai Ketua FKM mengaku siap menjalankan tugas bahkan anggota lain merespon, namun tetap berharap dukungan dan partisipasi Ketua RW agar pembanguan di Kelurahan Jatibening Baru berjalan baik.

Sementara Ketua FKRW Kecamatan, Makmur mengapresiasi sertijab Ketua FKRW Kelurahan Jatibening Baru yang begitu penuh kekompakan dan semangat tinggi.

“Luar buiasa, terlihat jelas keguyuban yang tercipta, dan juga pakaian yang dikenakannya pun seragam. Ini nanti akan menjadi contoh untuk Ketua FKRW lain di Kecamatan Pondokgede. Sekali lagi saya berharap jaga selalu kekompakan dan tetap guyub untuk memajukkan wilayah Kecamatan Pondokgede tetap kompak selalu,” ucap Makmur.

Acara dihadiri Camat Pondokgede diwakili Ketua FKRW Kecamatan Pondokgede Makmur, Sekel, Ketua LPM, Ketua BKM, Kapus Rini, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Jatibening Baru, Bimaspol dan Babinsa Kelurahan Jatibening Baru. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam