0

SUKABUMI, INDONEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda), Ade Suryaman, SH., MM membuka acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Mal Pelayanan Publik (MPP) bertempat di Hotel Agusta Palabuhanratu, Rabu (3/4/24).

Penyelenggaraan forum konsultasi publik ini merupakan bagian dari upaya pembangunan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini menjadi momen yang sangat strategis bagi kita untuk berkomunikasi dan berkoordinasi terkait perumusan langkah-langkah strategis untuk perbaikan dan inovasi layanan yang lebih baik di masa depan,” jelas Kadis DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Ali Iskandar.

Sementara itu, menurut Sekda mal pelayanan publik bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan terutama mengenai perijinan.

“Kita ingin lebih mendekatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka kesejahteraan terutama dalam pemberian ijin-ijin terhadap masyarakat dan bagaimana misalnya yang sekarang sudah dilaksanakan itu tetap berjalan tapi ada lokus tempat tertentu yang pada mal pelayanan publik beberapa ijin dilakukan,” ungkapnya.

Sekda berharap, mal pelayanan publik bisa berjalan dengan baik dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan bagi masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna Kedelapan

“Diharapkan bisa membantu masyarakat, jadi yang jauh-jauh tidak usah datang tetapi bisa melalui online atau nanti terfokus hanya satu titik sehingga masyarakat banyak tertolong,” pungkasnya. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi