0

BOGOR, INDONEWS – Vaksinasi kedua yang dilaksanakan di SDN Caringin 01, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor diikuti kurang lebih 300 siswa.

Vaksinasi kedua ini diselenggarakan Polsek Caringin dan Satpol PP dari Kecamatan Caringin secara bergiliran ke setiap sekolah. Agenda vaksinasi selanjutnya akan diselenggarakan di SDN Caringin 02.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Caringin AKP Waluyo. Ia menyampaikan kegiatan rutin dilaksanakan guna mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19 dan mencegah virusnya.

“Kegiatan ini kami lakukan dan kami awasi dimana untuk mencegah Covi-19 dan berharap sistem belajar serentak bisa terwujud dan terlaksana biar program belajar mengajar dan keceriaan siswa terwujud,” tandasnya.

Sementara, Nama K3S Caringin sekaligus Kepala Sekolah Caringin 01, Drs. H. Sudaryat MM mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bogor telah mencapai 75 persen. Dari target 630 ribu anak, sekitar 400 ribu di antaranya sudah divaksinasi.

“Untuk itu, kami di Kecamatan Caringin, khususnya di SDN Caringin 02 berupaya mempercepat vaksinasi. Kami upayakan terus akan lakukan sampai dengan seluruh anak bisa tervaksin,” jelasnya. (bint)

BACA JUGA :  Warga Mengeluh, Uang Tunai BPNT “Dirampas” Oknum Pendaming PKH

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor