0

DEPOK, INDONEWS | Konferwil PWI Kota Depok tahun 2024 benar-benar menunjukan pemilihan demokrasi, dimana Rusdy Nurdiansyah terpilih secara aklamasi.

Rusdy terpilih secara aklamasi walaupun sebenarnya pembacaan visi misi kedua kandidat telah dibacakan masing masing calon Ketua.

Konferwil digelar di Sekretariat PWI Depok, Jln. Melati Raya Depok Jaya, Jumat (3/4).

Acara berlangsung semarak. Turut hadir pada acara tersebut Sekjen PWI Pusat Syaid Iskandar, perwakilan pengurus PWI Jawa Barat, Kang Ary, Wawan Djuwarna, Tatan Sulthon, Kesit Handoyo Ketua PWI DKI Jakarta, seluruh anggota PWI Depok, wartawan yang memiliki hak suara, wartawan muda dan tamu undangan lainnya.

Sesuai tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Kepala Daerah merekatkan Keutuhan Bangsa menuju Pers yang Profesional dan Sejahtera”, Tatan Sultho Bukhawi mengapersiasi konferwil Kota Depok yang juga dihadiri Sekjen PWI Pusat Syaid Iskandar. Pelaksanaan konferwil ini juga menunjukan kebersamaan yang baik.

Tardip Pangabaean di tengah acara menyerahkan mandat kepada Rusdy Nurdiansyah menjadi Ketua PWI Kota Depok 2024-2027.

“Sejak awal saya sebenarnya ingin PWI Depok dipimpin sosok anak muda. Dengan ini, saya menyerahkan mandat kepada calon ketua Rusdy. Tidak perlu lagi ada pemungutan suara, aklamasi saja,” kata Tardip, sesaat sebelum pemungutan suara dilakukan.

BACA JUGA :  Kadisdukcapil Kota Depok Raih Penghargaan

Dalam visi misinya, Rusdy akan mengadakan atau mengirimkan anggota PWI Depok untuk mengikuti beragam seminar, diskusi, dan kunjungan ke daerah.

Rusdy Nurdiansyah

Rusdy Nurdiansyah

Selain itu, melakukan kegiatan sosial, kegiatan bersama mitra seperti penanaman pohon, THR bagi anggota PWI Depok, dan sebagainya.

“Saya sedang menjajaki program menarik, yaitu memberangkatkan dua anggota PWI Depok setiap tahunnya untuk berangkat naik haji, dan umroh untuk dua anggota PWI Depok per tahunnya. Karenanya kita akan menjalin kerjasama dengan kementerian agama maupun perusahaan umroh,” pungkasnya. (Gustini)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok