0

JAKARTA, INDONEWS – Ketua DPD Aliansi Nasionalis Nusantara (ANTAR) Jawa Barat, Olopan Aruan dan Ketua DPC ANTAR Kabupaten Bogor, Dadang Suganda memimpin relawannya ke Komisi Pemilihan Umum, di Jakarta Pusat, Kamis, 16 Oktober 2023.

Sebelumnya, Olopan telah menginstruksikan agar relawan ANTAR ikutserta dalam pendaftaran Ganjar Pranomo-Mahfud MD (Gama) ke KPU.

“Kawan-kawan, mohon keikutsertaan Anda dalam pendaftaran jagoan kita ke KPU hari ini, diposting di medsos masing-masing. Setidaknya, mohon postingan teman sekitar pendaftaran Anda sebar-luaskan juga. GAMA menang!” ujar Olopan.

Seperti diketahui, Partai koalisi PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo mendaftarkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10) ini.

Terpantau, sejak pagi relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo, telah tiba di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka datang dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ketua DPC ANTAR Kabupaten Bogor, Dadang Suganda menjelaskan alasan capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memilih Tugu Proklamasi menjadi tempat kumpul bersama pendukung dan relawan sebelum mendaftar ke KPU.

BACA JUGA :  Ketua DPP PDI Perjuangan Ajak Masyarakat Rawat Bumi Pertiwi

“Kami memilih tempat di bawah langsung patung sang proklamator, Bung Karno dan Bung Hatta. Ada pesan yang ingin disampaikan pasangan ini kepada masyarakat, bahwa Gama akan memulai niatnya mengikuti kontestasi pemilu presiden pada 14 Februari 2024 yang akan datang,” kata Dadang.

ANTAR sendiri sebagai relawan Ganjar Pranowo akan ikut berjuang mengantarkan Gama menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Seluruh elemen ANTAR di Indonesia terus bergarak dalam rangka memenangkan Gama di Pilpres nanti. Dan kedepan kami juga akan terus membangun kekuatan dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” tandasnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik