0

SUKABUMI, INDONEWS – Polsek Cicurug mulai melaksanakan persiapan agenda untuk pengamanan menjelang Natal tahun 2023 serta menyambut datangnya Tahun Baru 2024 di wilayah Hukum Polsek Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/12/2023).

Kapolsek Cicurug, Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, dalam menyambut datangnya Nataru tahun 2024 ini, ada beberapa program kegiatan yang sudah dipersiapkan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Cicurug, yaitu dengan mendirikan Pos PAM di depan Alun-alun Kecamatan Cicurug.

“Untuk Polsek Cicurug telah dipersiapkan satu Pos PAM dengan beberapa Pos Gatur di titik-titik tertentu untuk mengantisipasi banyak kendaraan yang melintas di jalan raya,” ujarnya, kepada Indonews.

Kompol Mangapul menuturkan, pengamanan menjelang Natal tahun 2023 untuk pengamanan di beberapa gereja di Kecamatan Cicurug untuk ploating anggota Polsek Cicurug sudah disiagakan di empat gereja, yaitu di malam tanggal 25 Desember 2023 nanti.

“Sekitar 25 orang anggota Polsek Cicurug telah dipersiapkan untuk mengamakan jelang Nataru tahun 2024 ini,” kata dia.

Mengenai titik-titik rawan kemacetan lalu lintas di wilayah Kecamatan Cicurug mungkin untuk tahun ini hanya di titik-titik tertentu mengingat bahwa pengguna jalan yang menuju arah Sukabumi sudah bisa melalui jalan Tol Bocimi sampai pintu TOL keluar Parungkuda.

BACA JUGA :  Pelantikan Pimpinan IPNU dan PPNU, Ini Pesan Wali Kota Sukabumi

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar tetap selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas dalam berkendara dan selalu berhati-hati,” pungkasnya. (Yogi/Us/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi