0

SUKABUMI, INDONEWS | Polres Sukabumi melakukan one way, Antisipasi Kemacetan di Jalur Utara Sukabumi. Dengan kegiatan ini, pihak polres berupaya meningkatkan kelancaran arus lalu lintas selama periode Ops ketupat lodaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 16.00 WIB hingga selesai, berlangsung di Exit Tol Cigombong hingga Mako Polsek Cicurug. Turut mendampingi adalah Kasat Lantas Polres Sukabumi, para Kanit Sat Lantas, serta anggota Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Sukabumi.

“Kami melakukan uji coba contra flow dan one way Sepenggal sebanyak enam kali selama 15 menit, dengan pemendingan di Mako Polsek Cicurug dan mengalirkan arus dari Cigombong menuju Parungkuda,” kata Kapolres Sukabumi.

Sosialisasi sebelum pelaksanaan rekayasa lalu lintas juga menjadi fokus dalam kegiatan ini, dengan tujuan agar masyarakat terinformasi dengan baik.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran dan keselamatan berlalu lintas selama periode Ops Ketupat Lodaya,” tutup kapolres. (Yogi Ramlan/Ndi)

BACA JUGA :  Sebanyak 31 Personel Polres Sukabumi Naik Pangkat

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi