0

BEKASI, INDONEWS – Kabar baik datang dari orang nomor satu di Kabupaten Bekasi. Sempat terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (7/2/22) lalu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki kini sudah sehat dan sudah pulih kembali.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Sri Enny Mainiarti mengatakan kondisi Plt Bupati Bekasi, sudah pulih. Bahkan, pada Sabtu akhir pekan kemarin, Akhmad Marjuki sudah dipulangkan ke rumahnya.

“Ya, Bapak sudah pulih. Sabtu kalau tidak salah, sudah pulang ke rumahnya. Sudah sehat dan sudah tidak ada keluhan. Alhamdulillah,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin (14/2/2022).

Diketahui Akhmad Marjuki, menjalani perawatan beberapa hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Setelah menjalani perawatan, kondisinya terus membaik hingga diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya.

Lebih lanjut, saat ditanyakan terkait kondisi kesehatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, Kadinkes menyampaikan untuk Sekda pun, sudah dipulangkan.

“Pak Sekda sudah pulang ke rumah. Kalau dr Alamsyah masih istirahat tidak di rawat,” terangnya. (Adv)

BACA JUGA :  BPN Serahkan 100 Sertipikat Tanah untuk Warga Sukamukti

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Adventorial