0

BEKASI, INDONEWS – Menjelang Idul Fitri 1445 H/2024 M, pengurus RW 16 memberikan hadiah atas kepedulian menjaga keamanan Perumahan Prima Bintara.

Total sekitar 400 KK menetap di lingkungan RW 16, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Ketua RW 16 Perumahan Prima Bintara, Bambang Sri Murdiono SH menjelaskan, salah satu kewajiban pihaknya setiap tahun adalah memberikan bingkisan dan THR (Tunjangan Hari Raya) agar karyawannya lebih semangat bekerja.

“Mudah-mudahan rutinitas pemberian bingkisan dan THR ini akan bertambah terus. Kebetulan di RW 16 punya komitmen, setiap tahun kita berikan bingkisan dan THR terhadap karyawan yang bekerja di lingkungan RW 16 ini,” jelas Bambang, Selasa (2/4/2024).

Selain kepada karyawan, bingkisan juga diberikan kepada pembina, seperti babinsa, babinkamtibmas atas peranannya di lingkungan.

“Di RW 03 da RW 06 kita juga memberikan bingkisan. Ini adalah komitmen pengurus RW 16 bersama Ketua RT untuk memberikan tambahan kesejahteraan satpam. Pekerjaan satpam ini adalah salah satu pengamanan dan penjaga kebersihan lingkungan,” paparnya.

BACA JUGA :  Lurah Jatibening Baru Monitoring Pengecoran di Wilayah RT 07/RW 04

Para satpam ini berjaga selama 24 jam. Jumlahnya mencapai 16 orang terdiri dari satu danton dan 3 regu. Masing-masing regu mencakupi 5 orang.

“Melalui pemberian ini, semoga terjalin selalu hubungan emosional antara karyawan dan juga para petugas kebersihan dengan warga, sehingga akan membawa dampak lingkungan,” katanya.

Pemberian hadiah diterima langsung security, Pamor Kelurahan, Babinsa, Bimaspol dan Petugas Kalobong, yaitu Tim Pencegah Banjir Kali Bong (TPBKB) dan dihadiri Bendahara RW 16 Sultani, Sekertaris Koordinator Ruko Grand Prima RW 16 Winengku SH, Ketua dan Pengurus RT 01 sampai RT 10. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam