0

BEKASI, INDONEWS | Pelepasan Kasi Pemtrantib Jaticempaka, Supriyadi yang akan berangkat ke tanah suci dirangkaikan dengan halal bihalal bersama para Ketua RT dan RW se Kelurahan Jaticempaka, Rabu (8/5).

Supriyadi akan berangkat haji bersama istri nya pada 11 Mei 2024 ini.

Lurah Jaticempaka, Amir mengatakan, naik haji ini diharapkan dapat dicontoh pegawai kelurahan lainnya. Pihaknya juga mendoakan agar Supriyadi diberikan kesehatan dan kembali dengan selamat.

Terkait Pajak Bumi Bangunan (PBB), pihaknya juga meminta seluruh Ketua RT dan RW melakukan jemput bola, termasuk SPPT yang sudah dipegang para Ketua RT agar diserahkan kepada warganya.

“Saya berharap Ketua RT dan RW se Kelurahan Jaticempaka kalau sudah diberikan  amanah terkait SPPT tolong langsung diberikan kepada warga agar mereka langsung membayarkan pajaknya,” katanya.

Sementara Kasi Pemtrantib Kelurahan Jaticempaka, Supriyadi mengungkapkan terima kasih atas doa yang diberikan semua pihak pada acara halal bihalal juga sekaligus pelepas dirinya ke tanah suci.

“Saya dan keluarga meminta maaf kepada rekan-rekan, baik Ketua RT dan RW apabila ada kesalahan. Sebelum saya berangkat ke tanah suci, mohon berikan pintu maaf sehingga nanti saya dan keluarga tidak ada lagi beban dan pikiran, dan kami menunaikan ibadah haji dalam keadaan khusuk,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bentuk Syukur, Christin Novalia Simanjuntak Inisiasi Bazar Sembako Murah

Halal bihalal dan pelepasan keberangkatan naik haji yang dilaksanakan di halaman Kelurahan Jaticempaka dengan dihadiri Lurah Jaticempaka Amir, Ketua LPM Isroil, Karang Taruna, Ketua BKM, tokoh masyarakat, linmas, 13 Ketua RW dan 113 Ketua RT se Kelurahan Jaticempaka. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam