0

TANGERANG, INDONEWS – Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten merayakan hari ulang tahunnya yang ke 391 selama 5 hari, atau sejak tanggal 9 sampai 14 Oktober 2023.

Perayaan itu dimeriahkan panggung hiburan musik band dan artis artis ibu kota serta tari tarian daerah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang sendiri menerima Penghargaan Rekor MURI terkait dengan pembagian sebanyak 3.901 kartu diskon belanja. Hal itu seolah menjadi kado istimewa di hari ulang tahunnya.

Diketahui, diskon belanja tersebut dapat digunakan masyarakat untuk berbelanja di pasar-pasar swalayan yang telah bekerja sama.

Penghargaan yang diserahkan Andre Purwandono dari Rekor MURI diterima langsung Pj. Bupati Tangerang Andi Ony P. di acara Malam Penganugrahan Dalam Rangka HUT ke-391 Kabupaten Tangerang di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang.

Andi Ony mengucapkan syukur dan terima kasihnya atas kolaborasi dan sinergitas semua pihak yang telah mencetak rekor MURI tersebut.

Masyarakat tampak menyemuti Alun-alun Tigaraksa Tangerang untuk menyaksikan malam hiburan. Pj Bupati Andi Ony pun turut berbaur bersama masyarakat dan para pejabat pada momen tersebut.

BACA JUGA :  Proyek Peningkatan Jalan di Pasir Salam Dipertanyakan Warga

Selanjutnya, Andi Ony menyerahkan penghargaan pelayanan terbaik tingkat kecamatan yang diterima langsung oleh camat. Pelayanan terbaik diraih Kecamatan Cikupa.

Kemudian Kecamatan Balaraja menerima penghargaan inovasi kerajinan dan batik dan Kecamatan Cisauk peraih penghargaan kategori pelayanan tanpa turun, yang mana masyarakat bisa mendapatkan pelayanan tanpa harus turun dari kendarannnya.

Penghargaan juga diberikan kepada kelurahan di Kabupaten Tangerang yang berprestasi. Peringkat pertama diraih Kelurahan Cisauk dalam lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang dan Proivinsi Banten.

Kelurahan Cisauk ini menjadi duta, saat mewakili Provinsi Banten menjadi juara 3 tingkat nasional dan regional 2 se Jawa-Bali.

Peringkat terbaik kedua kemudian diraih Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa dan juara ketiga diraih Kelurahan Bencongan, Kecamatan Sepatan.

Selain itu, masih banyak penghargaan yang diberikan Pemkab Tangerang kepada masyarakat dan siswa SMP dan SMA. (Karno 77)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Banten