0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS | Menjelang Operasi Ketupat Krakatau 2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Lampung Utara gelar rapat kordinasi lintas sektoral di Aula Rekonfu Mapolres setempat, Selasa (2/4/24).

Rakor tersebut dihadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Forkopimda Lampung Utara, Pejabat Utama dan personel Polres Lampung Utara serta instansi terkait.

Rakor membahas berbagai aspek terkait kesiapan pengamanan, kesiapan dan ketersediaan sembako, arus mudik, perkiraan cuaca  termasuk pemetaan potensi kerawanan, strategi pengamanan, serta penempatan personel.

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan, rakor ini bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dan antisipasi yang diperlukan dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri dengan berbagai langkah strategis dan antisipasinya.

“Pentingnya kerja sama lintas sektoral guna menyatukan visi misi dalam menjaga kamtibmas terutama dalam momen pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri ini,” katanya.

Untuk kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024 Polres Lampung Utara dan jajaran telah menyusun rencana pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang akan berlangsung mulai tanggal 4 April 2024 – 16 April 2024.

BACA JUGA :  LMND Aceh Gelar Konferensi Wilayah Ke-IV di Banda Aceh

“Tentunya dengan  koordinasi yang baik antar instansi akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Lampung Utara,” ujar Kapolres AKBP Teddy. (Andre/Zen)

You may also like

Comments

Comments are closed.