0

SUKABUMI, INDONEWS – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri mewakili bupati secara resmi membuka Rekonsiliasi dan Evaluasi Program Perempuan Hebat Untuk Keluarga Berkualitas (Perahu Kertas) tahun 2023, di Hotel Pangrango Sukabumi, Senin (11/12).

Kegiatan yang digelar DP3A Kabupaten Sukabumi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kebrhasilan pelaksanaan kegiatan, serta mencari solusi terbaik dari kendala yang dihadapi untuk melanjutkan kegiatan perahu kertas dikemudian hari.

Wabup dalam arahannya meminta kepada seluruh kader dan fasilitator untuk memberikan saran pandangannya, agar kekurangan kelemahan selama ini bisa diperbaiki ditahun mendatang.

“Saya ingin saran masukan dan pandangan dari ibu ibu semua, apa yang harus dievaluasi dan diperbaiki, perbaiki serta rubah dan lanjutkan dalam program perahu kertas ini,” bebernya.

Wabup berharap keberadaan dan peran para kader dan fasilitator di masing-masing kecamatan ini bisa memberikan dampak dalam meningkatkan kualitas kehidupan perempuan di wilayahnya masing-masing.

“Ini harus kita cermati, sudah tugas kita, sehingga perempuan bisa berdikari dan bisa menambah kualitas kehidupan keluarga, sebagai ibu rumah tangga dan yang memberikan penghangat bagi keluarganya yang berkualitas,” pungkasnya. (Ndi)

BACA JUGA :  Kepulangan Jemaah Haji Sukabumi Disambut Kapolres

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi