0

BOGOR, INDONEWS — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor serius menghadapi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Berkaitan dengan itu, PDI Perjuangan Kabupaten Bogor melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan mengusung tema “Maju Bergerak Untuk Bogor Menang”.

Rakor dilangsungkan di gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Senin (21/3/2022), dengan dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bogor Asyanti Rozana Thalib SE., pengurus PAC, ketua PAC dan sekretaris ,  pengampu, badan partai, dan sayap partai se Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H. R Bayu Syahjohan mengatakan, PDI Perjuangan Kabupaten siap berdarah-darah untuk menang di Kabupaten Bogor.

“PDI Perjuangan menargetkan menang pemilu lagi. Demi merealisasikannya, bahkan partai banteng melatih para kader, seperti Pelatihan Kader Nasional (PKN). Hari ini, kami menyelenggarakan raker, dengan tujuan membangun kekuatan untuk memenangi pemilu 2024,” ungkap Bayu, usai acara.

Di tempat sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H. Bambang Gunawan menegaskan, PDI Perjuangan optimis bisa kembali menang di pemilu. Bahkan menargetkan untuk kembali menang di Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI Ke-78, Sobat Muda Onsu Gelar Jarji Jarbeh Dance Competition Tingkat Nasional

“Dengan begitu, berarti melengkapi kemenangan pemilu tiga kali berturut-turut setelah 2014 dan 2019 lalu. Untuk mencapai target hatrick kemenangan di pemilu tersebut, maka DPC PDI Perjuangan menggelar rakor ini. Banyak hal yang kita bahas,” ungkap Bambang.

Ia mengatakan, pembahasan dalam rakor meliputi pengumuman penyesuaian struktur DPC, sosialisasi hasil rakor dengan DPD Jawa Barat, sosialisasi peranan anggota fraksi dan perubahan AKD di DPD.

“Kemudian reses yang dikembalikan, kembali reses perorangan, evaluasi kerja pengampu, kinerja PAC dan ranting serta evaluasi struktural. Kemudian program pemenangan serta KTA-nisasi,  dan maping pemetaan hasil pemilu 2014 dan 2019,” ungkap Bambang.


Menurutnya, hal itu sebagai bentuk evaluasi untuk pemenangan di tahun 2024.

Dimana penyampaian materi, maping, pemetaan hasil pemilu 2014 dan 2019 disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor H. Bayu Syahjohan.

“Sedangkan yang memimpin Rakor adalah saya sendiri sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program dari masing-masing wakil bidang DPC PDI Perjuangan untuk program 1 tahun ke depan,” tandasnya. (di)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik