0

BIREUEN, INDONEWS | Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen, H. Muhklis A.Md, menghadiri penutupan Open Turnamen Galacticos Cup II, Kamis (9/5).

Pertandingan bola kaki yang sudah berlangsung sejak April lalu, banyak menampilkan tim terbaik dari luar daerah sampai hari ini semuanya berjalan lancar dan sukses.

Di akhir Open Turnamen Galacticos Cup II, peraih juara 1 adalah PS Kutablang Putra FC Bireuen yang mengalahkan 13 FC Aceh Selatan dengan skor 3-0 di laga Final Open Turnamen Galacticos Cup II pada Kamis (9/5).

Pada kesempatan tersebut, hadiah juara 1 diserahkan Ketua KONI Bireuen, H. Mukhlis A.Md.

Ketua Panitia Open Turnamen Galacticos Cup II, Munawal SH atau Raja Rec, bersyukur atas keberhasilan dirinya dalam memimpin keberlangsungan Open Turnamen Bola Kaki yang kurun waktunya hampir sebulan lebih.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Bireuen, Forkopimda, semua panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dari awal kegiatan hingga akhir.

“Tak lupa juga untuk semua tim sepak bola, wasit, dan seluruh sponsor, seluruh masyarakat Bireuen yang sudah mendukung sepenuhnya acara ini,” katanya.

BACA JUGA :  Peduli Musibah Aceh, Haji Uma Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Raja Rec tak menyangka dari awal pertandingan sampai akhir semua pemain bola kaki sangat sopan dam sportif. Harapannya bisa menjadi contoh dan semanggat bagi Galacticos dapat melanjutkan turnamen ini pada tahun-tahun mendatang.

Penutupan Open Turnamen Galacticos Cup II dihadiri Pj. Bupati diwakili Staf Ahli dr Amir Addani, Forkopimda, Ketum KONI dan para amu undangan lainnya. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.