0

SUKABUMI, INDONEWS – Dalam mengawali tugas baru, Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji mengundang insan pers wilayah Kota Sukabumi, di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Senin (2/10/2023).

Undangan tersebut dalam rangka menjaga keakraban serta keharmonisan antara pemerintah kota dengan para awak media.

Turut hadir dalam momen itu Sekertaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, staf ahli, Kepala Dinas Kominfo, para asisten daerah, serta Kepala Bagian Prokopim.

Orang nomor satu di Kota Sukabumi yang lebih akrab dipanggil Kang Tutus ini mengawali pertemuan dengan memperkenalkan sosok dirinya.

Selain itu, Pj Wali Kota Sukabumi berharap insan pers menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk berkolaborasi membangun kota tercinta.

Selain bertujuan mempererat hubungan antara pemerintah kota dengan media massa, pertemuan ini juga diharapkan dapat memperjelas arah komunikasi yang transparan dan terbuka.

Kusmana Hartadji menekankan pentingnya peran media sebagai jembatan informasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kerja sama yang baik antara pemerintah dan media sangat penting dalam membangun komunikasi yang efektif dan transparan. Kami sangat menghargai peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik, menigkatkan profesionalisme, serta memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Kusmana.

BACA JUGA :  Masjid Jami Al Mukhlisin Potong 22 Hewan Kurban

Sesi dialog antara pemerintah kota dan insan pers berlangsung secara interaktif. Para peserta media aktif mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait kebijakan dan program-program publikasi pemerintah kota, yang dijawab dengan jelas dan terbuka oleh Penjabat Wali Kota.

Para insan pers juga menyambut baik inisiatif Pemerintah Kota Sukabumi dalam membangun komunikasi yang lebih baik. Mereka menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk bertemu langsung dengan penjabat wali kota dan menyampaikan pandangan serta aspirasi melalui berita-berita yang mereka hasilkan.

Pertemuan ini tidak hanya menandai langkah positif dalam meningkatkan hubungan antara pemerintah kota dan media, tetapi juga menciptakan landasan kokoh untuk membangun kolaborasi yang lebih erat.

Pemerintah Kota Sukabumi berkomitmen untuk terus membuka pintu komunikasi dengan media massa guna mendukung upaya transparansi dan keberlanjutan informasi kepada masyarakat. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi