0

SUKABUMI, INDONEWS | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Rapat Paripurna DPRD, dalam rangka :1) Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati mengenai LKPJ Bupati Akhir Tahun 2023; 2) Penyampaian Laporan Masing-Masing Alat Kelengkapan DPRD Masa Sidang Kesatu 2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Palabuhanratu, Selasa (30/4/24).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasi kepada ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi serta kepada seluruh stakeholder terkait yang telah memberikan catatan strategis dan rekomendasi yang berisikan saran, masukan dan/atau koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Kita bersyukur atas sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun dengan baik, akhirnya di tahun 2023 banyak keberhasilan yang diraih dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan juga dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap kemajuan pembangunan yang dicapai Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bupati, seiring dengan berjalannya waktu, dinamika pembangunan ke depan bertambah kompleks, seiring dengan tantangan, tuntutan dan kebutuhan yang semakin dinamis.

“Kita harus perkuat komitmen tata kelola pemerintahan dan pembangunan melalui penyiapan dan pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA :  Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Berupaya Bangun Dermaga Apung

Bupati pun berharap legislatif tetap memberikan dukungan dan saran yang konstruktif sebagai bahan perbaikan kinerja pada tahun-tahun mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, TNI serta undangan lainnya. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi