0

PANDEGLANG, INDONEWS – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin ke Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Kamis (20/1/2022).

Pengamanan ini dipimpin langsung Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten, AKP Totong Mulyadi. Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan ring 3 kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI dan rombongan ke Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Satbrimob Banten menurunkan pasukan terbaiknya karena merupakan kunjungan kerja VVIP.

“Personel Batalyon B Pelopor laksanakan pengamanan area, karena keamanan, kenyamanan dan keselamatan RI 2 (wapres) dan rombongan dalam kunjungan kerja ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia. Pengamanan RI 2 harus selalu maksimal karena giat tersebut adalah kunjungan kerja dan merupakan tugas besar bagi Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan,” beber Dwi Yanto.

Dwi menyampaikan, misi pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI dan rombongan berhasil, berjalan aman lancar dan tertib.

BACA JUGA :  Sertijab Camat, Ahmad Nuri Siap Bangun Sinergitas Antar Umaro dan Ulama

“Alhamdulillah hingga selesai kegiatan tidak ada hambatan dan gangguan. Ini semua berkat kerja sama antar pasukan dan koordinasi yang baik antar instansi dan satuan,” tutup Dwi Yanto. (Rohim)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Banten