0

SUKABUMI, INDONEWS – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Sukabumi dari Kompol Septa Firmansyah, SH., SIK., MM., MH., kepada penggantinya Kompol Rizka Fadhillah, SH., SIK., MH., di Lapangan upacara Mapolres Sukabumi, Jalan Jajawai, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/12/2023).

Kompol Septa Firmansyah selanjutnya akan mengikuti pendidikan pengembangan Polri Sespimen di Lembang Bandung. Sedangkan penggantinya, Kompol Rizka Fadhillah sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Kompol Septa Firmansyah atas kinerja dan dedikasinya selama mendampingi dirinya selaku Wakapolres dan mengucapkan selamat menempuh pendidikan menjadi siswa Sespimen Polri.

Kepada Kompol Rizka Fadhillah, Maruly mengharapkan agar menyesuaikan dengan suasana dan situasi yang baru sebagai Wakapolres Sukabumi.

“Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata pengamanan pemilu dan sebentar lagi kita juga akan melaksanakan Operasi Lilin, sehingga diharapkan kehadiran Wakapolres yang baru dapat memberikan warna dan semangat yang baru pada pelaksanaan tugas dengan lebih baik,” tegasnya.

BACA JUGA :  Simpan Narkoba, Pria Bertato Ini Ditangkap Aparat Polsek Bunga Mayang

Selain itu, Maruly mengucapkan terimakasih kepada Ny. Reva Septa Firmansyah yang telah setia mendampingi suami selama menjabat selaku Wakapolres Sukabumi dan sekaligus menjadi pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi selaku Wakil Ketua sehingga roda organisasi Bhayangkari berjalan dalam mendukung tugas-tugas Polri di Sukabumi.

Selain Jabatan Wakapolres, pada upacara tersebut juga diserahkanterimakan dua jabatan kapolsek, yaitu Kapolsek Parungkuda dari Kompol Imam Prayitno kepada Akp Aah Hermawan dan Kapolsek Cikidang dari Akp Aah Hermawan kepada Iptu Hotben Sianturi.

Pada kesempatan sama Kapolres Sukabumi melepas anggotanya yang memasuki masa pensiun atau purna bakti sebagai anggota Polri yaitu Kompol Purn Slamet Iriayanto, Kompol Purn Parlan dan Ruhikma, Akp Ruhikmat dan Iptu Subarjo. (Yogi Ramlan/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Peristiwa