0

SUKABUMI, INDONEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menerima audiensi dari Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/2).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah, ST menjelaskan, tujuan audiensi dalam rangka memaparkan rencana strategis DPD KNPI Kabupaten Sukabumi di tahun 2021-2024 serta berharap dalam perjalanannya bisa menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam membantu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi di 5 tahun ke depan.

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi dalam arahannya menyampaikan, rencana strategis Kabupaten Sukabumi sangat beririsan dengan rencana strategis DPD KNPI. Oleh karenanya, misi dan visi Kabupaten Sukabumi harus ditopang oleh semua elemen yang salah satunya adalah DPD KNPI melalui kolaborasi pentahelix.

“Oleh karena itu atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada ketua beserta seluruh jajaran DPD KNPI karena telah berhasil menyusun rencana strategisnya dari tahun 2021 sampai dengan 2024,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bapelitbangda, Kadisbudpora, Kabid Aset serta undangan lainnnya. (ndi/yogi)

BACA JUGA :  Wali Kota Sebut Kota Sukabumi Hanya Menyuplai 30 Persen Kebutuhan Pangan Warga

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi