0

BIREUEN, INDONEWS – Ketua DPD Barisan Muda Umat (BMU) Kabupaten Pidie Jaya Tgk. H Malasyi MA, S. Sos mengajak seluruh para pengurus yang telah terbentuk sebelumnya, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa agar terus memperkuat hubungan silahturahmi.

“Apalagi Propinsi Aceh sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024, mari bersama-masa kita ciptakan situasi aman dan tertib,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Pembentukan Barisan Muda Umat (BMU) ini juga diharapkan bisa menjadi patner pemerintah dalam hal membantu penangulangan jumlah masyarakat miskin serta bentuk kegiatan sosial lainnya.

“Dalam pelaksanaan tugas, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya diminta dapat mendukung sepenuhnya berbagai fasilitas yang dibutuhkan BMU supaya semua proses kegiatan bisa berjalan lancar,” harap H. Malasyi.

“Semoga dengan adanya DPD BMU, khususnya di Kabupaten Pidie Jaya dapat memberikan harapan-harapan baru bagi kemaslatan umat dibidang sosial yang lebih baik pada tahun-tahun mendatang,” tandasnya. (Hendra)

BACA JUGA :  Danlanal Babel Bersama Forkopimda Babel Tinjau Tempat Ibadah Gereja

You may also like

Comments

Comments are closed.