0
Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Nasional

SUKABUMI, INDONEWS – Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung sejak dua tahun lalu tidak hanya berdampak bagi kesehatan, tapi juga perekonomian di Indonesia.

Vaksin COVID-19 menjadi harapan baru bagi semua negara untuk keluar dari dampak pandemi. Pemerintah Indonesia telah mengizinkan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong bagi pelaku usaha atau industri agar ekonomi Indonesia segera pulih.

Hal ini dilakukan untuk mempercepat sekaligus memperluas cakupan vaksinasi untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

PT. Aqua Golden Mississippi (AGM) sebagai perusahaan yang bergerak di sektor industri esensial di bidang minuman berkomitmen untuk ikut serta dengan berpartisipasi dalam Vaksinasi Gotong Royong demi mewujudkan Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit.

Kaitan itu, pada Jumat (18/2/2022) dilaksanakan Vaksinasi Gotong Royong tahap ketiga kepada 600 karyawan. Vaksinasi ini dilaksanaka hingga Sabtu 19 Februari  2022.

HRD PT. AGM, Andri mengatakan vaksinasi bosster atau yang ketiga ini sangat penting bagi karyawannya, mengingat PT. AGM sendiri memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan.

BACA JUGA :  Gebyar 10 Muharram 1445 Hijriah, Polsek Cicurug Santuni Puluhan Anak Yatim

“Hanya dalam kondisi sehat, kami dapat menjamin keberlanjutan bisnis dalam memenuhi gizi dan hidrasi di Indonesia dan berperan aktif mewujudkan masyarakat dan bumi yang sehat secara berkelanjutan Termasuk dalam mendukung pemerintah menangani pandemi COVID-19,” ungkap Andri.

Andri menambahkan, tenaga kesehatan (nakes) pada vaksinasi booster ini dibantu  dengan Tim dari Kimia Farma Sukabumi, mulai dari pendaftaran dan observasi setelah vaksinasi.

“Alhamdulilah karyawan kami menyambut baik dengan adanya vaksinasi bosster atau vaksin ketiga ini,” tukasnya. (Ndi/Yogi Ramlan)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi