0

SUKABUMI, INDONEWS | Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, memimpin langsung kegiatan pengecekan kesiapan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sukabumi, dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024.

Kunjungan kapolda didampingi Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Selasa (2/4/2024), dengan pengecekan pos terpadu di Exit Tol Parungkuda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, S.E., M.H. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pos TMC Polres Sukabumi dan kembali mengarah Tol Bocimi menuju Bogor.

“Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, kami melakukan pengecekan kesiapan pos terpadu di wilayah Sukabumi. Semoga dengan langkah-langkah ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas,” ujar Kapolda Jabar.

Sementara Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Sukabumi.

“Koordinasi yang baik antara kepolisian, TNI, dan stakeholder lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengamankan perjalanan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Gubernur dan Kapolda Jabar Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Jayaraksa

Dengan adanya pengecekan kesiapan ini, diharapkan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari berbagai kendala yang mungkin timbul.

“Semoga seluruh masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan damai dan bahagia,” tukas kapolres. (Yogi Ramlan/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi