0

SUKABUMI, INDONEWS | Jajaran Personel Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kunjungi SMPN 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/3/2024), dengan Didampingi langsung oleh Kepala Bidang SMP yang baru, Adi Janwar Priadi dan Kasi Sarpas SMP Zetta Nusantara Putra.

Kasi Sarpas SMP, Zetta mengatakan kepada media menjelaskan, kunjungan dari BPK tersebut untuk memeriksa sejauh mana progres dari tiga kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di sekolah tersebut.

“Alhamdulilah Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang baru Adi Janwar Priadi bisa turut langsung mendampingi, BPK dalam pemeriksaan tersebut,” ungkap Zetta.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini semua lancar tidak ada kendala, dan ke depan kita punya pekerjaan rumah untuk pembangunan talud,” ujar Kasi Sarpras SMP, Zetta Nusantara Putra.

Zetta menambahkan, hasil pemeriksaan tadi memang ada tiga kegiatan pembangunan di SMPN 1 Gunungguruh.

Tiga kegiatan tersebut, kata Zetta, adalah pengerjaan rehab ruang guru, penataan lapangan olahraga dan pembangunan Talud Penahan Tanah (TPT).

“Hasil kunjungan BPK Ke SMPN 1 Gunungguruh tersebut Alhamdulilah tidak ada kendala apapun, cuman kita masih ada PR, yakni pembangunan TPT yang masih luas yang harus dibangun. Mudah-mudahan segera terlaksana di tahun 2024, karena memang posisinya sangat urgen,” ungkap Kasi Sarpas SMP Zetta Nusantara Putra. (Yogi Ramlan/Ndi)

BACA JUGA :  Wali Kota Sukabumi Hadiri Pembinaan SKPD

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi