0

BEKASI, INDONEWS – Caleg DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan untuk Dapil 5 Pondok Gede dan Bekasi Barat, dr. Janet Aprilia Stanzah dan Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Irfan Arifian kembali menyapa warga.

Kali ini dilakukan di Kelurahan Jatibening dan Jatiwaringin. Kedatangan keduanya juga diramaikan ibu-ibu warga RW 014 Kelurahan Jatibening dan RW 012 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (14/1/2024).

Sapa warga bertujuan untuk bersilaturahmi kepada warga, simpatisan, kader, serta tokoh masyarakat dan ingin kenal lebih dekat dengan warga, baik di Kelurahan Jatibening maupun di Jatiwaringin.

Irfan Arifian menjelaskan, dalam silaturahmi ini ia sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan warga, khususnya warga Jatibening di RW 014.

“Apabila saya terpilih menjadi wakil rakyat, pastinya akan prioritaskan seperti  kesehatan dan pendidikan, dan pastinya saya akan perjuangkan untuk warga, khususnya di RW 014 Kelurahan Jatibening. Kemudian terkait pendidikan biar lebih mudah mendaftarkan anak-anaknya masuk ke sekolah SMA. Insha Allah akan saya prioritaskan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT Ke-58, Partai Golkar Bireuen Gelar Aneka Ragam Kegiatan

Sementara Caleg DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan Dapil 5 Pondokgede dan Bekasi Barat, dr. Janet Aprilia Stanzah mengatakan, sapa warga di RW 014 Kelurahan Jatibening ini disambut antusias masyarakat di kedua kelurahan.

“Jika kami terpilih kembali, tentunya apa yang menjadi kebutuhan warga bisa kita kondisikan dengan baik dan kami prioritaskan,” ungkap Janet.

Masih dikatakan Janet, dalam hal kesehatan dan pendidikan penting sekali untuk memudahkan melakukan sesuatu, baik untuk keluarga maupun untuk anak. Sehingga ia berharap anak-anak menjadi berguna untuk masyarakat, baik di lingkungan, keluarga dan bangsa Indonesia.

“Tentunya pendidikan dan kesehatan sangat penting sekali, maka kami memohon doa restunya kepada warga Jatibening maupun Jatiwaringin agar bisa melanjutkan kembali menjadi anggota dewan,” harapnya.

Dalam sapa warga dan kampanye ini, Janet Aprilia Stanzah dan Irfan Arifian mengadakan baksos pengobatan dan perawatan kecantikan khususnya untuk Ibu-ibu warga Jatiwaringin dan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik