0

BOGOR, INDONEWS – Praktik prostitusi online semakin marak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, khususnya di Kecamatan Gunung Putri. Para pekerja seks ini secara secara terang-terangan menjajakan diri memanfaatkan aplikasi media sosial MiChat untuk menjalankan aksinya.

Dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kasi Pengendalian dan Operasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor, Rhama Kodara berhasil mengamankan lima wanita pekerja seks komersial (PSK).

Rhama mengatakan, operasi yang dilakukan pada Selasa (29/3/2022) malam tersebut bertujuan untuk membersihkan pekat dalam kesiapan menyambut bulan suci ramadhan di wilayah Kecamatan Cibinong dan Gunung Putri kabupaten Bogor.

“Di salah satu apartemen, petugas membawa 11 orang, diantaranya dua laki-laki dan sembilan perempuan yang terindikasi sebagai PSK,” ungkapnya, Rabu (30/3/2022).

Menurut Rhama, dari ke-11 orang yang diamankan Satpol-PP, lima diantaranya terbukti sebagai PSK yang menawarkan dirinya melalui aplikasi smartphone.

“Setelah diassesmen atau didata lebih lanjut, terbukti lima wanita dinyatakan positif sebagai pelaku PSK melalui aplikasi Michat dan langsung di bawa ke Dinas Sosial Cibadak Sukabumi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Diduga Prustasi, Kakek Sebatang Kara Gantung Diri

Selain menjaring PSK, lanjut Rhama, para penegak Peraturan Daerah (Perda) ini pun turut mengamankan ratusan minuman keras (miras) dari dua toko berbeda.

“Kami berhasil melakukan penyitaan 443 botol miras berbagai jenis yang beredar tanpa izin,” pungkasnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor