0

JAKARTA, INDONEWS | Istri Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf berhasil menjadi Caleg DPD RI masa periode 2024-2029.

Atas keberhasilanya, Darwati A. Gani mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk mengemban semua amanah masyarakat Aceh menuju Senayan, Jakarta, dimana nantinya semua permasalahan daerah bisa mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat, salah satunya tentang peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan dukunganya pada Pemilu 2024 sehingga lolos menjadi salah satu caleg DPD RI.

“Ini amanah yang berat dari Allah SWT. mohon doanya agar kami tetap Istiqamah. Sekali lagi terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang sudah mendoakan, mendukung, bergerak bersama, mencoblos dan mengawal suara. Terkhusus kepada tim inti, para tandem, simpatisan, relawan, keluarga besar, dan sahabat online tercinta,” ungkapnya.

“Insha Allah saya tidak akan pernah melupakan perjuangan bersama ini. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya dengan kebaikan yang berlipat ganda,” tandasnya. (Hendra)

BACA JUGA :  Ribuan Warga Bersama Maruarar Sirait Hadiri Pesta Rakyat Bekasi

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik