0

BEKASI, INDONEWS – Warga RT 02, RW 14, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi menyambut hangat kedatanagan Caleg DPRD Kota Bekasi dr. Janet Aprilia Stanzah dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Irfan Arifian, Selasa (9/1/2024).

Kedua calon wakil rakyat dari PDI Perjuangan tersebut melakukan sapa warga Kranji.

Janet Aprilia Stanzah mengatakan, kunjungannya tersebut, untuk mensosialisasikan pencalegannya sekaligus bersilaturahmi mengenalkan diri kepada masyarakat yang belum mengetahuinya.

“Jadi saya hadir untuk memperkenalkan diri langsung kepada ibu-ibu khususnya di RT 02, Kelurahan Keranji. Kita juga memberikan semangat untuk pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden-Wakil Presiden, dan saya dr. Janet selaku Caleg DPRD Kota Bekasi serta Irfan Arifian selaku caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 6,” papar Janet.

Janet mengatakan, warga Kranji yang ikut serta pada pertemuan tersebut berjumlah sekitar 150 150 orang.

“Inhsa Allah warga mendukung kami berdua pada Pileg 14 Februari 2024. Warga akan kami perjuangkan hingga 5 tahun ke depan dan mereka akan menjadi penentu kami. Saya akan berjuang untuk kesejahteraan dan segala aspirasi mereka. Saya pun berharap kedepannya kita berjuang bersama dari nol untuk menuju kesuksesan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Adik Kandung Presiden PT. Indonesia Terang, Muhammad  Arief Siap Maju Jadi Anggota DPRK Bireuen

Di tempat sama, caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Irfan Arifian mengaku bersyukur dengan acara ini. Dirinya bisa mengenal langsung warga pendukungnya.

“Semoga nanti apa yang diharapkan bisa terwujud, dan juga saya minta dukungan serta doa agar kami berdua bisa menjadi wakil rakyat untuk Kota Bekasi dan Kota Depok,” paparnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik