0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS – Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan profesionalitasnya, insan pers yang tergabung di Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Lampung Utara akan segera menggelar pendidikan kilat (diklat) dan pelatihan jurnalistik yang akan diselenggarakan di kantor DPC PWRI Lampung Utara, Februari 2022 mendatang.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Ketua Umum DPP PWRI yang diamanatkan kepada sekjen DPP pada rapat di DPD PWRI Provinsi Lampung, beberapa bulan lalu.

Ketua DPC PWRI Lampung Utara, Donimansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja prioritas DPC PWRI Lampung Utara agar insan pers yang tergabung baik dari media elektronik, siber, cetak mingguan maupun harian untuk dapat memanfaatkan momen ini sebagai upaya meningkatkan profesionalitas kinerja dalam melahirkan karya-karya jurnalistik.

Hal senada disampaikan seketaris DPC PWRI Lampung Utara, Hartoni. Menurutnya, diklat jurnalistik ini merupakan keharusan bagi jajaran yang tergabung dalam wadah DPC PWRI Lampung Utara.

“Ini untuk melahirkan insan pers atau wartawan yang berkompeten dalam menjalankan tugas jurnalistik sebagai salah satu pilar demokrasi, dan mendukung program pemerintah daerah,” ucapnya. (rilis/PWRI)

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman, Polres Lampung Utara Patroli di Pasar Bedug

You may also like

Comments

Comments are closed.