0

TUBABA, INDONEWS | Guna memastikan petugas jaga di pos pengamanan dan Pos pelayanan serta para pemudik dalam rangka operasi ketupat Krakatau 2024, Dokkes Klinik Polres Tulang Bawang Barat kunjungi masing-masing pos guna pengecekan kesehatan para petugas dan Mengecek Kesehatan Para Pemudik.

Dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Aipda Badar Johan AMKG didampingi staff mengunjungi Pos yan Ops Ketupat Krakatau 2024 di Rest Area 215 B Kecamatan Way kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Seperti yang terlihat kali ini, Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Melakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap petugas Pos yan dan juga Mengecek Kesehatan Para Pemudik dan memberikan Vitamin dan perbekalan lainnya di Pos Yan Rest Area KM 215 B Tol Bakauheni Palembang, Sabtu (13/4/2024).

“Pemeriksaan yang kami lakukan meliputi terkait kesehatan dan pembagian vitamin, ini semua ditujukan untuk para pemudik, agar kesehatan dan stamina stabil, sehingga perjalanan menuju kampung halaman berjalan dengan lancar dan selamat,” ucapnya.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melalui Kasi Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Aipda Badar Johan AMKG, mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan bagi seluruh petugas pos merupakan bagian yang sangat penting dan yang lebih terpenting pemeriksaan terhadap para pemudik guna melakuka pengecekan kesehatan dan pemberian obat-obatan.

BACA JUGA :  Khitanan Ahmad Muzami Dihadiri Mohammad Safriyanto, Bacaleg dari PAN

“Pemeriksaan bertujuan agar kondisi kesehatan pemudik tetap fit dalam melakukan perjalanan ke kampung halaman, sehingga selamat sampai tujuan, lanjut,” katanya.

Ia menjelaskan, para petugas pos pam juga perlu perhatian khusus dari segi kesehatan agar tidak merasa terabaikan.

“Untuk menambah semangat seluruh petugas, kita memberikan beberapa jenis obat berupa, vitamin penambah tenaga, masker, obat penurun demam, obat maag, serta mendistribusikan kotak obat-obatan P3K di masing-masing pos,” katanya.

“Kita bersyukur, dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, seluruh personil dalam keadaan sehat-sehat dan baik-baik,” pungkasnya. (Andre)

You may also like

Comments

Comments are closed.