0

SUKABUMI, INDONEWS | Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji mengikuti olahraga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan penyelenggara Pemilu 2024 di Makodim 0607 Kota Sukabumi pada Jumat, 2 Februari 2024.

Kegiatan ini diinisiasi Dandim 0607 Kota Sukabumi, Yudhi Haryanto dan diikuti oleh Kapolres Sukabumi Kota Ari Setyawan Wibowo, Sekda Kota Sukabumi H. Dida Sembada, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, sejumlah aparatur pemerintah, dan komponen masyarakat.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina para pemangku kepentingan dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antar Forkopimda dan penyelenggara Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan salah satu refreshing untuk menjaga kesehatan dan stamina kita semua, terutama dalam menghadapi kesibukan menjelang Pemilu 2024. Agar penyelenggara Pemilu dan  pengamanan tetap sehat. Termasuk juga pemerintah mendukung sekali, supaya Pemilu ini lancar dan tetap terjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman,” ujar Kusmana Hartadji.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antar Forkopimda dan penyelenggara Pemilu 2024, sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.

BACA JUGA :  Audiensi Bersama Sekda, IARMI Sampaikan Sejumlah Program

“Alhamdulillah atas isinisi Pak Dandim yang luar biasa, kita bisa senam bersama. Ini juga dalam rangka mewujudkan semangat dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apalagi pada tanggal 4-5 Februari kita akan menerima kunjungan RI 1, kita sangat membutuhkan koordinasi, kolaborasi, kebersamaan. terutama kesehatan juga,” pungkasnya.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan dengan ramah tamah para peserta. Melalui olahraga bersama dengan seluruh komponen masyarakat, diharapkan terbangun kondusifitas wilayah dan sinergitas seluruh unsur dalam Penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2024. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi