0

SUKABUMI, INDONEWS – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti menghadiri Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh TP PKK Kelurahan Selabatu di Kelurahan Selabatu, Rabu, 3 April 2024.

Diana mengungkapkan apresiasi melihat antusiasme masyarakat yang datang ke bazar tersebut.

“Pagi tadi bersama TP-PKK Kota Sukabumi menghadiri acara Bazar Ramadan TP PKK Kelurahan Selabatu, Cikole yang juga dihadiri Camat Cikole, Lurah Cikole beserta jajaran,” kata Diana.

“Saya sangat senang melihat antusias masyarakat yang datang, apalagi bazar ini selain ada Gelar Pangan Murah, juga menjual produk UMKM hasil karya Masyarakat Selabatu dan penjualan Baju layak pakai yang hasil penjualan nantinya akan di sumbangakan kepada yang membutuhkan,” imbuhnya.

Diana Rahesti juga mengapresiasi kinerja TP PKK Kelurahan Selabatu dan jajarannya dalam menyelenggarakan bazar tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada jajaran TP PKK Kelurahan Selabatu dan jajaran. Semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya khususnya buat warga Kelurahan Selabatu,” pungkasnya.

Bazar Ramadan TP PKK Kelurahan Selabatu menawarkan berbagai produk, antara lain: bahan pangan murah, produk UMKM hasil karya masyarakat Selabatu, baju layak pakai, hasil penjualan baju layak pakai akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Sekda Sukabumi Ikuti Webinar Terkait Belanja APBD

Bazar Ramadan ini merupakan salah satu upaya TP PKK Kelurahan Selabatu untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan. Selain itu, bazar ini juga bertujuan untuk mempromosikan produk UMKM hasil karya masyarakat Selabatu.

Antusiasme Tinggi

Antusiasme masyarakat terhadap Bazar Ramadan TP PKK Kelurahan Selabatu cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk membeli berbagai produk yang ditawarkan.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa dapat diadakan kembali di masa depan. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi