0

BEKASI, INDONEWS | Camat Bekasi Utara, Utara Supomo Berama melantik Dedi Hanley sebagai Ketua RW 11, Perumahan SBS, Kelurahan Harapan Jaya, Sabtu (3/3/2024). Pelantikan dihadiri para tokoh masyarakat, lurah dan warga setempat.

Camat Supomo Berama berharap, setelah dilantik dan diberi SK, Ketua RW 11 bisa mengemban amanah warga, termasuk melayani masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan.

“Harus tetap bekerja sesuai dengan KSBnya, sehingga nantinya untuk pelayanan warga bisa teratasi dengan baik. Prioritaskan warga, permudah pelayanan baik administrasi ataupun lainnya,” pesan camat.

Sementara Ketua RW 11, Dedi Hanley mengucapkan terima kasih kepada seluruh para tamu yang hadir dalam pelantikan ini.

“Saya senang, terharu dan gembira bisa dilantik langsung Camat Bekasi Utara. Ini momen luar biasa,” ucap Dedi.

Dedi juga mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Ketua RW 11, ia tidak bisa bekerja sendiri, sehingga dibantu sekretaris, bendahara dan seksi-seksi lain.

“Tentunya tugas dan amanah haris dilaksanakan sesuai dengan arahan dari lurah dan camat,” katanya.

BACA JUGA :  Camat Pondok Gede Lantik Ketua RT Dan RW Perumahan Depkes 2

Pelantikan Ketua RW 11 ini dirangkaikan dengan peresmian gapura, potong tumpeng, pembagian minyak kelapa dan beras yang diberikan secara cuma-cuma untuk warga.

Dilakukan juga pemotongan kue hari ulang tahun perkawinan Ketua RW 11 Dedi Hanley kepada istri.

Pelantikan dihadiri Lurah Harpan Jaya Muhammada Sholeh, Wadanramil Budi, Kapolsek Bekasi Utara Yuliati, Ketua RW 10 Bambang, Ketua RT se RW 11, Ketua DKM, Ketua Yayasan Pesantren Masjid Attaubah Joni, Babinsa Mat Nur dan ibu-ibu Majelis Taklim RW 11 Kelurahan Harapan Jaya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa