0

SUKABUMI, INDONEWS – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Edukasi dan Penayangan Film Penanggulangan HIV AIDS tentang “Stigma”, dalam rangka Memperingati Hari AIDS sedunia tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2023, di Gedung Moviplek Bioskop Sukabumi, Jl. Bhayangkara No. 234, Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (01/12/2023).

Acara yang digelar oleh Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Sukabumi ini dihadiri oleh stakeholder terkait dengan Penanggulangan Aids di Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, ditayangkan Film Penanggulangan HIV AIDS tentang “Stigma” yang diangkat dari kisah nyata Penderita Aids.

Seusai penayangan film, Bupati mengapresiasi dengan ditayangkannya film ini, karena bisa mengedukasi bagi yang menyaksikan film tersebut sehingga nantinya bisa mensosialisasikan tentang bahaya Aids kepada lingkungan di sekitarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala DPMD dan Kasatpol PP Kab. Sukabumi, Ketua KPA kab. Sukabumi, Perwakilan Dinas Kesehatan dan Dinas pendidikan Kab. Sukabumi. (Ndi)

BACA JUGA :  Gelar Halal Bihalal, Ketua MUI Kecamatan Cicurug Menjadi Ajang Silahturahmi

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi