0

SUKABUMI, INDONEWS – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mewakili bupati menghadiri acara Multaqo (pertemuan) Ulama se Kabupaten Sukabumi, di Aula Setda-Palabuhanratu, Senin (21/2/2022).

Acara ini bertujuan dalam rangka bentuk silaturahmi antara ulama se Kabupaten Sukabumi dan umaro dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiah di Kabupaten Sukabumi.

Iyos Somantri mengaku sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini dan meyakini bahwa wadah yang menaungi para habib, para alim ulama, dan para kyai ini dapat berkiprah dalam mendorong penguatan fungsinya dalam pengembangan umat yang berkualitas.

“Kegiatan ini adalah momentum yang sangat baik yang sangat dinanti-nantikan oleh kami, karena Sukabumi ini memiliki visi mewujudkan Sukabumi yang religius, maju, inovatif sejahtera lahir dan batin. Kita bisa mewujudkan Sukabumi religius ketika ada sinergitas, ada kolaborasi antara ulama dan umaro dalam rangka merajut pembangunan di Kabupaten Sukabumi, membina umat, membina masyarakat untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang religius,” papar Iyos.

Dia berharap Multaqo ulama dijadikan sebagai media untuk menjaga silaturahmi, komunikasi, diskusi untuk memecahkan berbagai permasalahan, tukar ilmu dan sharing pengalaman agar menjadi semakin lebih kuat, lebih eksis, dan lebih berdaya.

BACA JUGA :  Nelayan Palabuhanratu Terima Bantuan Sembako dari Satpolairud Polres Sukabumi

“Dengan diselenggarakannya Multaqo ini, harapan kedepan tentunya akan ada ilmu yang bermanfaat, ada pencerahan dan ada bekal untuk diimplementasikan kepada masyarakat di masing-masing wilayahnya,” harapnya. (ndi/yogi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi