0

SUKABUMI, INDONEWS – Kembali melanjutkan pengobatan gratis di wilayah Dapil 2 Kabupaten Sukabumi, tim baksos dr Ribka Tjiptaning menggelar pengobatan gratis di Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/12/2023).

Kedatangan tim baksos dr Ribka Tjiptaning di lokasi disambut Korwil Dapil 2 Dedi Badru Sugandi yang ikut mendampingi Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 Kabupaten Sukabumi Fandy Ahmad Putra Abdullah bersama Tim Kemenangannya di wilayah Kalapa Nunggal.

Dari pantauan, acara berjalan lancar, 150 warga sekitar memeriksakan kesehatannya ke tim medis dr Ribka Tjiptaning dipimpin dr. Dewinta bersama tim medis lainnya.

Fandy Ahmad mengucapkan terima kasih kepada dr Ribka Tjiptaning karena telah menurunkan tim baksosnya di wilayah, di mana beliau mencalonkan anggota legeslatif di wilayah dapil 2 tersebut.

“Hari ini saya bersama tim baksos dr Ribka Tjiptaning melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis di Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapa Nunggal. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat bagus sekali. Sebenarnya ini diluar predeksi saya, tapi ternyata sambutan masyarakat sangat baik sekali lebih dari 150 orang lebih memeriksakan kesehatannya ke tim baksos dr Ribka Tjiptaning,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dengan Kantor Cabang Cicurug, PDAM Tirta Jaya Mandiri Tingkatkan Pelayanan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada dr Ribka Tjiptaning bersama tim yang telah menurunkan program baksos pengobatan gratis ini, sehingga saya merasa terbantu, dan saya berharap agar baksos pengobatan gratis ini bisa terus berlanjut di dapil 2, karena masih ada daerah daerah yang perlu dikunjungi dan dilaksanakan baksos pengobatan gratis,” pungkas Fandy. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi