0

BEKASI, INDONEWS – Para atlit dan pelatih Kejuaraan Nasional Organisasi 2 Lumajang tahun 2022 asal Kota Bekasi telah dilepas, Jumat (21/1/2022).

Hadir dalam pelepasan itu Ketua DPRD Kota Bekasi H. Choiroman J Putro, Camat Pondok Gede Ahmad Sahroni, Lurah Jatimakmur Atmanto, Kadispora Ahmad Jakarsih, Babinsa Jatimakmur Wahyudi, Ketua Karang Taruna RW 01 Sandi, serta Ketua Karang Taruna Jatimakmur, dan para orangtua yang mewakili.

Para atlit dan pelatih nantinya akan berjuang memperebutkan piala dan kemenangan.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman mengapresi dan  mendoakan para atlit dan pelatih untuk bertanding di daerah lain, dan bisa mengharumkan nama baik Pondok Gede, khususnya Kelurahan Jatimakmur.

“Kita doakan para atlit bisa membawa pulang hadiah ke Pondok Gede ini,” ujarnya.

Choiroman mengimbau para atlit untuk selalu menjaga kesehatan, dan fokus memenangkan pertandingan.

“Kita tentunya sangat berharap para atlit pulang kembali dalam keadaan sehat serta bisa membawa hadiah hasil dari pertandingan tersebut,” tambah Choiruman.

Sementara itu, Ketua RW 001, H. Mubaidillah Hanif mengatakan, warganya selalu aktif dalam hal kegiatan olahraga. Dirinya sebagai ketua RW bahkan selalu memberikan dukungan penuh.

BACA JUGA :  Dani Ramdan Optimistis, Kabupaten Bekasi Juara Umum di Peparda VI

“Alhamdulillah piala demi piala sudah diraih oleh anak-anak tersebut. Intinya saya selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang selalu diadakan oleh anak-anak di wilayah RW 001 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede ini,” papar Mubaidillah. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Olah Raga