0

SUKABUMI, INDONEWS — Dalam rangka meningkatkan motivasi kerja dan peningkatan kinerja, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pegawai Setda, BPKAD dan Bankesbangpol mengikuti apel pagi di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda), Jalan Siliwangi Nomor 10 Palabuhanratu, Selasa (2/1/2024).

Bertindak selaku pembina apel, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Ade Suryaman menyampaikan Apresiasi kepada seluruh ASN atas kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu karena pelaksanaan tugas selama tahun 2023 sudah berjalan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan sekda, dalam menghadapi pelaksanaan tugas di 2024, perencanaan kerjanya harus disusun dengan sebaik mungkin.

“Untuk dipersiapakan perencanaan 2024 dan evaluasi pekerjaan di tahun 2023,” terangnya.

Tak hanya itu, sekda pun mengingatkan agar seluruh ASN untuk terus mengikuti pengajian rutin aparatur yang setiap minggu dilaksanakan di masing-masing perangkat daerahnya.

“Kita ada pengajian rutin aparatur di setiap perangkat daerah dan untuk di lingkup setda ini dilaksanakan setiap hari Selasa, oleh karenanya jadwal pengajian yang tidak tugas di luar harus ikut pengajian, niatannya jangan kepaksa harus diniatan ikhlas untuk mencari ilmu,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bupati Sukabumi Hadiri Penerimaan Kunjungan Kerja KBRI Tokyo

Diakhir amanatnya, sekda pun mendoakan seluruh ASN lingkup Sukabumi agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

“Kita berdoa agar semua diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam setiap urusan,” pungkasnya. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi