0

BOGOR, INDONEWS – Relawan Ganjar Pranowo, Aliansi Nasionalis Nusantara atau ANTAR terus saja mengepakkan sayap dan aksi nyata demi mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024.

Kali ini, ANTAR menggelar rapat konsolidasi, di Villa Sidomukti, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023) dengan dihadiri seluruh organ DPC ANTAR Kabupaten Bogor.

Terkuak dalam rapat, ternyata banyak relawan ANTAR Kabupaten Bogor yang belum mengenal satu sama lain. Namun demi cita-cita idolanya, mereka tetap bekerja tanpa pamrih mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia paling ideal dan tepat, baik melalui sosial media maupun door to door ke kalangan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ANTAR Kabupaten Bogor, Dadang Suganda.

“Sejak pembentukan relawan ANTAR Kabupaten Bogor, ternyata sesama Pengurus DPC sampai ke PAC belum saling mengenal. Sementara sudah hampir sebulan ini mereka menjalankan aktivitas kerelawanannya, yaitu door to door membagikan alat peraga kampanye (APK) kepada masyarakat. Ini membuktikan jika relawan ANTAR bekerja tanpa pamrih, dengan niat tulus dan murni demi Ganjar Pranowo,” ungkap Dadang, usai rapat.

Oleh karenanya, Dadang menginisiasi pertemuan tersebut agar sesama relawan ANTAR saling mengenal, sekaligus membentuk panitia pengukuhan dan deklarasi ANTAR Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Perkuat Peran Perempuan, Dyana Anggraeni Maju Sebagai Bacaleg DPRD Kota Bekasi Dapil 3

“Ada istilah tak kenal maka tak sayang. Maka, hari ini kita mematahkan istilah itu. Dan melalui pertemuan ini, diharapkan memperkuat emosional relawan serta menjadi cambuk untuk terus bergerak demi memenangkan Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Dihadapan Pembina ANTAR Kabupaten Bogor, Afifudin dan Jonny Sirait sebagai calon Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Bogor dari PDI Perjuangan, Dadang menguatkan kembali misi ANTAR, yakni menjadikan Ganjar Pranowo sebagai penerus Joko Widodo.

Di tempat sama, Sekretaris DPC ANTAR Kabupaten Bogor, Suminta menjelaskan, rapat konsolidasi anggota ANTAR se Kabupaten Bogor ini sekaligus mematangkan gerakan door to door berupa pembagian APK kepada masyarakat.

“Kita berharap relawan ANTAR secara masif terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia, sehingga masyarakat memilih Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Ia mengatakan, rapat juga membahas tata cara sosialisasi di masyarakat dan juga pembekalan kepada anggota relawan dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

“Melalui rapat konsolidasi ini, diharapkan anggota relawan lebih semangat dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo,” tandas Echon, sapaan akrab Suminta.

BACA JUGA :  Enie Widhiastuti Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-51 Bersama Masyarakat

Pembina ANTAR Kabupaten Bogor, Afifudin, mengapresiasi dan mendukung penuh acara ini dengan harapan para relawan menjalankan program organisasi dengan baik.

“Saya apreisasi acara ini dan berharap anggota lebih serius dan semangat dalam menjalankan program organisasi,” katanya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik