0

ACEH TIMUR, INDONEWS | Alumni, Siswa dan Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Timur sukses menggelar buka buka puasa bersama (bukber) Akbar Jilid ke 4 dan juga melakukan santunan untuk anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan di MAN 4 Aceh Timur, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (30/3/2024).

Bukber tersebut turut dihadiri Anggota DPRA, M. Yusuf Pang Ucok SH, Anggota DPD RI H. Sudirman Haji Uma diwakili stafnya Muhammad Furqan, S. Sosio dan Muspika Simpang Ulim dan tokoh lainnya.

Serta diikuti ratusan para alumni, mulai dari tahun 1995 hingga alumni tahun 2023 dan juga para guru dan siswa MAN 4 Aceh Timur.

Ketua Alumni sekaligus merangkap sebagai ketua panitia acara, Muhamad Mirza mengatakan, acara bukber alumni akbar bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan sesama alumni.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan memuaskan ditambah lagi dengan adanya santunan untuk anak yatim. Mudah-mudahan acara seperti ini terus berlanjut di tahun mendatang untuk kita jadikan agenda rutin,” ucap Mirza, selaku Ketua Alumni MAN 4 Aceh Timur.

BACA JUGA :  Ir. H. TA Khalid Isi Bimtek Kewirausahaan dan Akses Pembiayaan

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu bukber akbar alumni Man 4 Aceh Timur jilid ke 4 berjalan dengan sukses,” lanjutnya.

Kepala Man 4 Aceh Timur, Munzilin S.Pd juga mengapresiasi kegiatan bukber yang dicetus oleh para alumni.

“Kita berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya di sekolah tercinta kita ini, selain mempererat silaturahmi dengan para alumni juga bisa sebagai satu wadah untuk melakukan kontribusi lainnya untuk kemajuan sekolah kita ini,” kata Munzilin. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.