0

SUKABUMI, INDONEWS | Sebanyak 220 personel Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala (Rikkesla) di Mako Polres Sukabumi, Selasa (5/3/2024).

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, melalui PS Kasidokkes Aiptu Fahmi mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan secara berkala ini diperuntukkan bagi anggota Polres dan Polsek jajaran serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Sukabumi, agar kesehatannya tetap terpantau.

“Rikkesla ini diperuntukkan bagi anggota Polres dan Polsek jajaran juga ASN dengan tujuan untuk melihat sejauh mana kesehatan personel Polres Sukabumi, agar tetap terpantau dan segera terdeteksi bila ada penyakit, sehingga bisa diambil tindakan yang tepat, total keseluruhan yang mengikuti Rikkesla Polres Sukabumi sebanyak 220 orang,” tutur Aiptu Fahmi.

Fahmi juga menjelaskan, yang diperiksa dari Anggota dan ASN meliputi, sampling darah, sampling urine, foto thorax, EKG, mata, komposisi tubuh, tensi, pemeriksaan gigi dan kesehatan jiwa.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala seperti Rikkesla merupakan langkah yang penting dalam menjaga kesehatan anggota Polres serta ASN Polres Sukabumi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan setiap personel dapat terus memantau kondisi kesehatannya sehingga dapat mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan.

BACA JUGA :  Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia, DLH Kabupaten Sukabumi Bersih-Bersih Pantai

“Semoga hasil pemeriksaan kesehatan ini memberikan informasi yang berguna bagi upaya pemeliharaan kesehatan personel Polres Sukabumi dan ASN Polres Sukabumi ke depannya,” tutup Ps. Kasi Dokkes Polres Sukabumi. (Yogi Ramlan/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi