0

BENGKULU, INDONEWS – Pada Kamis, 5 Oktober 2023, media ini mendapatkan kesempatan wawancara khusus dengan Liberti Sitepu, S.H. Ia adalah Ketua Relawan Capres Ganjar Pranowo Provinsi Bengkulu.

Berikut adalah hasil wawancara tim media ini dengan Liberti Sitepu:

Apa organisasi ANTAR ini?

“ANTAR adalah singkatan dari Aliansi Nasional Nusantara. Untuk di Bengkulu kami berkantor di Jl. Batang Hari No. 86 Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu. ANTAR didirikan sekelompok anak bangsa yang cinta NKRI, dipelopori oleh Bung Sihol Manullang, seorang mantan Ketua Umum BARA JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden),” ungkap Liberti.

Apa Visi dan Misi ANTAR?

Secara umum, Antar bertujuan Menkonsilidasi Gerakan Nasionalis Nusantara  untuk Indonesia maju. Dan secara khusus, kami bertujuan mengantarkan bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024,” katanya.

“Misi bergerak ke setiap penjuru dari mulai tetangga kiri kanan depan belakang sampai setiap elemen ygang kita jumpai untuk menyakinkan mereka bahwa Ganjar Pranowo adalah pilihan terbaik,” katanya.

Sejauh mana kepengurusan ANTAR di Provinsi Bengkulu saat ini?

BACA JUGA :  Putra Asli Kuta Baro, Muhammad Arif  Bacaleg DPRK dari PKB di Peusijuk Tgk Zakaria

ANTAR baru saja sebulan berada di Bengkulu. Pengurus yang sudah ada yakni provinsi, Kabupaten Bengkulu Utara dan Kota Bengkulu.

“Kita sedang bergerak untuk ada 8 kabupaten lagi. Doakan kami agar terus bergerak, mencari dan memperluas jangkauan untuk pemenangan bapak Ganjar Pranowo. Kami optimis dan terus siap berjuang sampai hari H-nya,” katanya.

Rencananya ke depan seperti apa?

“Konsolidasi terus, adakan pertemuan, baik internal ANTAR, Antar Organ Relawan dan juga melakukan aksi simpati ke masyarakat. Intinya kita ingin memastikan masyarakat Bengkulu untuk pilih capres terbaik, yaitu Ganjar Pranowo,” katanya.

Apa pesan Liberti selaku Ketua ANTAR Provinsi Bengkulu ke masyarakat Bengkulu?

“Kami relawan Antar berpesan pilihlah capres yang telah memiliki rekam jejak yang baik dan kredibel, tentunya yang akan terus dan melanjutkan kinerja yang sudah bagus di buat oleh bapak Presiden Jokowi. Dan bukan capres yang hanya pandai berkata-kata, namun tidak bisa kerja. Itulah yang kita perlukan,” katanya.

Terakhir, Kapan Capres dukungan ANTAR ke Bengkulu? Apa persiapan ANTAR?

BACA JUGA :  Abah Uun: Cimanggung-Jatinangor Harus Lebih Baik!

“Ya, menurut jadwal yang kami terima jadwalnya Pak Ganjar ke Bengkulu yakni sekitar 19 Oktober 2023. Kami akan menyambut pak Ganjar dan kami ingin pak Ganjar meresmikan posko-posko organ minimal Posko Sekber Organ di Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Demikianlah wawancara kami. Semoga Indonesia maju di tangan pemimpinnya yang cakap. ***

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik