0

SUKABUMI, INDONEWS – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menjadi inspektur upacara dalam proses pemakaman almarhum Drs. Adil Budiman, M.Si (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi), di TPU Husnul Khotimah, Kota Sukabumi, Senin (11/4/2022).

Almarhum Adil Budiman wafat pada Senin pagi pukul 03.50 WIB di RS Hermina Sukabumi dikarenakan sakit. Sebelum dimakamkan, jenazah dibawa ke rumah duka di Parungseah, Sukabumi dan dilepas secara resmi untuk dimakamkan secara kedinasan di TPU Husnul Khotimah.

Selain wali kota, hadir dalam pemakaman Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman dan sejumlah anggota DPRD, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Ketua TP PKK Fitri Hayati Fahmi.

“Atas nama Pemkot Sukabumi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum Adil Budiman,” ucap Achmad Fahmi.

Menurutnya, selama menjadi aparatur di lingkup Pemkot Sukabumi dan terakhir Kepala DLH, almarhum merupakan sosok terbaik yang memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada warga. (Ndy/ya)

BACA JUGA :  Desa Cisaat Harapan Sukabumi di Tingkat Jabar

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi