0

SUKABUMI, INDONEWS – Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri mewakili Bupati Sukabumi memonitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman tahun anggaran 2023, di wilayah Kecamatan Bantargadung dan Palabuhanratu, Jumat (8/12/2023).

Monitoring diawali dengan expose kegiatan PPK dan Penyedia Jasa yang dilaksanakan di PAUD Kuta Buana, Desa Buanajaya, Kecamatan Bantargadung dilanjutkan dengan memonitoring Pembangunan Peningkatan Sambungan Rumah Pamsima tahun 2023, di Desa Buana Jaya, Kecamatan Bantargadung dan diakhiri Monev Pembangunan Saluran Air Pasok Masuk dan Buang BBI Tonjong Kecamatan Palabuhanratu Tahun 2023 di Balai Benih Ikan Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu.

Menurut wabup pembangunan di dua lokasi tersebut sudah selesai dan sesuai dengan target yang telah direncanakan.

“Alhamdulilah semuanya sudah beres sudah tuntas dan ada sedikit yang harus kita perbaiki terutama di kolam ikan tadi ada beberapa yang bocek atau plesternya terkelupas yang harus disempurnakan dimasa pemeliharaan itu saja yang ditemukan hari ini tidak ada kekurangan yang signifikan,” terangnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Sekda Sukabumi  Buka Dengar Pendapat

Oleh karenanya, Wabup berharap Pembangunan Peningkatan Sambungan Rumah Pamsima di Desa Buana Jaya dan Pembangunan Saluran Air Pasok Masuk dan Buang BBI Tonjong bisa bermantaat bagi peningkaatan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Sukabumi khususnya dalam konteks pengembangan sidat di BBI Tonjong dan ketersediaan air bersih bagi masyarakat di Desa Buana Jaya,” harapnya. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi