0

BEKASI, INDONEWS – Reunian atau temu kangen alumni STM (Sekolah Tinggi Menengah) Boedi Oetomo Jakarta angkatan 1994 berlangsung haru. Tak hanya itu, kegembiraan pun menyelimuti mereka, Sabtu (23/9/2023).

Reuni memang tak bisa diikuti seluruh alumni angkatan ’94, namun hal itu tidak mengurangi antusiasme alumni yang sudah sekitar 30 tahun tidak bersua.

Alex, salah satu pencetus dan juga koordinator temu kangen ini menjelaskan, temu kangen atau reunian alumni Boedi Oetomo berlangsung penuh kekeluargaan dan saling menumpahkan kerinduan.

“Bayangkan, hampir kurang lebih 30 tahunan kita belum pernah bertemu kembali sejak kelulusan tahun 1994. Kita sengaja mengadakan momen ini supaya tidak putus obor, atau tidak mengenal satu sama lain,” jelas Alex.

Alex menyebutkan, pertemuan ini merupakan yang pertama dilakukan, sehingga belum semua alumni hadir.

“Insha Allah kedepannya kita adakan pertemuan yang lebih besar lagi dengan tema berbeda. Kita juga akan mengadakan arisan dan sebagainya, sehingga kedepannya kita bisa membantu teman yang dalam kesusahan serta bisa membantu anaknya terkait pendidikan serta kesehatannya,” paparnya.

BACA JUGA :  Aktivitas SMPN 1 Jeunieb Lumpuh Total Akibat Diterjang Banjir

Acara di Cofe Kangen area Mall Tamini Square Jakarta Timur ini meriah karena dibarengi orang-orang yang memang sebagian mereka hilir mudik untuk berbelanja. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pendidikan