0

BOGOR, INDONEWS – Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor melakukan giat bersih-bersih sampah di area sekitar jembatan Cijurey, Desa Cariu, Kamis (18/1/2024).

Kasi Trantib Kecamatan Cariu, Amran Iskandar turun langsung bersama jajaran Muspika dibantu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor dan DLH UPT Kecamatan Jonggol dalam membersihkan sampah yang numpuk di area tersebut.

“Menyikapi adanya keluhan pembuangan sampah yang dilakukan tidak pada tempatnya diduga oleh pedagang Pasar Cariu dan juga sebagian warga menimbulkan bau menyengat dari sampah di area tersebut,” kata Amran.

Dijelaskannya, dugaan tersebut diperkuat dari area tumpukan sampah yang tidak jauh dari lokasi Pasar Cariu, padahal seharusnya mantri pasar membuat edaran kepada pedagang supaya sisa-sisa dagangannya yang sudah tidak layak tidak dibuang sembarangan.

Ia pun berharap kepada pedagang di pasar Cariu juga warga Cariu untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi tidak pada tempatnya seperti sekarang di pinggir jalan.

“Mudah-mudahan setelah dibersihkan tidak ada lagi sampah yang dibuang ke area ini karena akan menimbulkan bau dan mengundang lalat,” pungkasnya. (Jaya)

BACA JUGA :  Selain Jaga Alam, Penanaman Pohon oleh PDI Perjuangan Bogor Kado untuk Ketum

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor